PT HOTEL SAHID JAYA INTERNATIONAL Tbk

Berkedudukan di Jakarta Pusat

(“Perseroan”)

 

PANGGILAN

RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM TAHUNAN 

 

Direksi Perseroan dengan ini mengundang para pemegang saham Perseroan untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan(“Rapat”), yang akan diselenggarakan pada :

 

Hari                                      : Kamis

Tanggal                                 : 28 Mei 2015

Waktu                                   : 10.00 WIB

Tempat                                : Candi Prambanan

    Grand Sahid Jaya Hotel, Lt. 2

                                            Jl. Jend. Sudirman No. 86, Jakarta Pusat

 

Dengan mata acara sebagai berikut : 

 

      1.       Persetujuan atas Laporan Tahunan Perseroan termasuk Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris Perseroan untuk tahun bukuyang berakhir pada 31 Desember 2014 dan Pengesahan Laporan Keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2014.

  •    Penjelasan: Berdasarkan Pasal 69 dan Pasal 78 Undang-Undang No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas (“UUPT”), Laporan Tahunan dan Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris Perseroan harus mendapatkan persetujuan dari RUPS Tahunan serta Laporan Keuangan Perseroan harus mendapatkan pengesahan dari RUPS Tahunan, oleh karena itu Perseroan mengajukan agenda diatas di dalam RUPS.

 

      2.       Penetapan Penggunaan laba bersih  Perseroan untuk tahun yang berakhir pada 31 Desember 2014.

  •       Penjelasan: Berdasarkan ketentuan Pasal 70 dan Pasal 71 ayat (1) UUPT, penggunaan laba bersih Perseroan diputuskan dalam RUPS Tahunan oleh karena itu Perseroan mengajukan agenda diatas di dalam RUPS.

 

      3.       Penunjukan Akuntan Publik untuk mengaudit buku Perseroan tahun buku Perseroan tahun buku 2015.

  •     Penjelasan: Berdasarkan pada ketentuan Pasal 9 ayat 4 Anggaran Dasar Perseroan, dalam RUPS Tahunan ditetapkan akuntan publik untuk mengaudit buku Perseroan yang sedang berjalan. Oleh karena itu Perseroan mengajukan agenda diatas di dalam RUPS.

 

      4.       Perubahan susunan anggota Direksi Perseroan.

  •    Penjelasan: -Berhubung dengan pengunduran diri dari salah satu Direktur Independen kami pada bulan Juni 2013, dimana atas pengunduran dirinya itu perlu dilakukan pengukuhan, dan selanjutnya Direktur yang ada akan diangkat menjadi Direktur  Independen  dalam Rapat Umum Pemegang Saham sekaligus untuk memenuhi Peraturan Bursa Efek Indonesia No. 1A, oleh karena itu Perseroan mengajukan agenda diatas dalam RUPS.

 

      5.       Persetujuan atas usulan perubahan Anggaran Dasar Perseroan untuk menyesuaikan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No. 32/POJK.04/2014 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka, no. 33/POJK.04/2014 2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik dan no.38/POJK.04/2014 tentang Penambahan Modal Perusahaan Terbuka Tanpa Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu.

  • Penjelasan: Sesuai dengan Pasal 40 dari Peraturan OJK No. 32/POJK.04/2014 dan Pasal 41 Peraturan OJK No. 33/POJK.04/2014 tersebut, setiap perusahaan terbuka dalam waktu 1 tahun sejak diundangkannya, yaitu masing-masing sejak tanggal 8 Desember 2014 wajib menyesuaikan Anggaran Dasarnya. Oleh karena itu Perseroan mengajukan agenda diatas di dalam RUPS.

 

CATATAN :

  1. Perseroan tidak mengirimkan surat undangan tersendiri kepada para pemegang saham, iklan Panggilan ini dianggap sebagai Undangan.
  2. Yang berhak untuk hadir atau diwakili dengan Surat Kuasa dalam Rapat ini hanyalah para pemegang saham yang namanya tercatat dalam Buku Daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Selasa tanggal 5 Mei 2015 sampai dengan pukul 16.00 WIB. Bagi Pemegang Rekening Efek KSEI dalam Penitipan Kolektif, diwajibkan memberikan Daftar Pemegang Saham yang dikelolanya kepada KSEI untuk mendapatkan Konfirmasi Tertulis Untuk RUPS (KTUR).
  3. Pemegang saham yang berhalangan menghadiri Rapat secara langsung, dapat diwakili oleh kuasanya dengan membawa surat kuasa yang sah sesuai yang ditentukan oleh Direksi Perseroan, dengan ketentuan bahwa para anggota Direksi, Dewan Komisaris dan karyawan Perseroan boleh ditunjuk  selaku kuasa dalam Rapat ini, namun suara yang dikeluarkan tidak dihitung dalamPemungutan Suara Rapat. Surat Kuasa harus diajukan kepada Perseroan sekurang-kurangnya 3 (tiga) hari kerja sebelum tanggal Penyelenggaraan Rapat.  Formulir surat kuasa dapat diperoleh pada setiap hari kerja (senin s/d jumat  pukul 09.00 – 16.00 WIB)sampai dengan tanggal 21 Mei 2015 di kantor Perseroan , d/a Grand Sahid Jaya Hotel-Southwing Building Lantai 4, Jalan Jenderal Sudirman No.86 , Jakarta.
  4. Para pemegang saham atau kuasanya yang menghadiri Rapat diminta untuk membawa fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)/kartu identitas lain yang masih berlaku dari Pemegang Saham atau Kuasanya, untuk diserahkan kepada petugas pendaftaran sebelum memasuki ruang Rapat. Khusus untuk Pemegang Saham dalam Penitipan Kolektif KSEI, diharap membawa KTUR yang dapat diperoleh melalui Anggota Bursa  (perusahaan Efek) atau Bank Kustodian.
  5. Pemegang saham yang berbentuk badan hukum seperti perseroan terbatas, koperasi atau yayasan wajib menyerahkan fotokopi Anggaran Dasar dan perubahannya yang terakhir serta akta pengangkatan Direksi dan Dewan Komisaris atau Pengurus terakhir.
  6. Untuk memudahkan pengaturan dan tertibnya pelaksanaan Rapat, Para pemegang saham atau kuasanya yang bermaksud hadirdiharap sudah berada di tempat Rapat paling lambat pukul 09.30 WIB.

 

Jakarta, 6 Mei 2015

PT. HOTEL SAHID JAYA INTERNATIONAL, Tbk

 

Direksi

Dengan mata acara sebagai berikut : 

 

1.      PersetujuanatasLaporanTahunan Perseroan termasuk Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris Perseroanuntuk tahunbukuyang berakhir pada 31 Desember 2014 dan PengesahanLaporan Keuangan Perseroanuntuk tahunbukuyang berakhir pada 31 Desember 2014.Penjelasan:Berdasarkan Pasal 69 dan Pasal 78 Undang-Undang No. 40 Tahun 2007 tentang PerseroanTerbatas (“UUPT”), Laporan Tahunan dan Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris Perseroan harus mendapatkan persetujuan dari RUPS Tahunan serta Laporan Keuangan Perseroan harus mendapatkan pengesahan dari RUPS Tahunan, oleh karena itu Perseroan mengajukan agenda diatas di dalam RUPS.

2.      PenetapanPenggunaanlaba bersih  Perseroan untuk tahun yang berakhir pada 31 Desember 2014.Penjelasan:Berdasarkan ketentuan Pasal 70 dan Pasal 71 ayat (1) UUPT, penggunaan laba bersih Perseroan diputuskan dalam RUPS Tahunan oleh karena itu Perseroan mengajukan agenda diatas di dalam RUPS.

3.      Penunjukan Akuntan Publik untuk mengaudit buku Perseroan tahun buku Perseroan tahun buku 2015.Penjelasan:Berdasarkan pada ketentuan Pasal9 ayat 4Anggaran Dasar Perseroan, dalam RUPS Tahunan ditetapkan akuntan publik untuk mengaudit buku Perseroan yang sedang berjalan. Oleh karena itu Perseroan mengajukan agenda diatas di dalam RUPS.

4.      Perubahan susunan anggota Direksi Perseroan.Penjelasan: -Berhubungdengan pengunduran diri dari salah satu Direktur Independen kami pada bulan Juni 2013, dimana atas pengunduran dirinya itu perlu dilakukan pengukuhan, dan selanjutnya Direktur yang ada akan diangkat menjadi Direktur  Independen  dalam Rapat Umum Pemegang Saham sekaligus untuk memenuhiPeraturan Bursa Efek Indonesia No. 1A, oleh karena itu Perseroan mengajukan agenda diatas dalam RUPS.

5.      Persetujuan atas usulan perubahan Anggaran Dasar Perseroanuntuk menyesuaikan dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  No. 32/POJK.04/2014tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka, no. 33/POJK.04/2014 2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publikdan no.38/POJK.04/2014tentang Penambahan Modal Perusahaan Terbuka Tanpa Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu. Penjelasan:Sesuai dengan Pasal 40 dari Peraturan OJK No. 32/POJK.04/2014 dan Pasal 41 PeraturanOJKNo. 33/POJK.04/2014tersebut, setiap perusahaan terbuka dalam waktu 1 tahun sejak diundangkannya, yaitu masing-masing sejak tanggal 8 Desember 2014 wajib menyesuaikan Anggaran Dasarnya. Oleh karena itu Perseroan mengajukan agenda diatas di dalam RUPS.

 

CATATAN :

1.      Perseroan tidak mengirimkan surat undangan tersendiri kepada para pemegang saham, iklan Panggilan ini dianggap sebagai Undangan.

2.      Yang berhak untuk hadir atau diwakili denganSuratKuasa dalam Rapatini hanyalahpara pemegang saham yang namanya tercatat dalamBukuDaftar Pemegang Saham Perseroan padahari Selasatanggal 5 Mei 2015 sampai dengan pukul 16.00 WIB. Bagi Pemegang Rekening Efek KSEI dalamPenitipan Kolektif, diwajibkan memberikan Daftar Pemegang Saham yang dikelolanya kepada KSEI untuk mendapatkan Konfirmasi TertulisUntuk RUPS (KTUR).

3.      Pemegang saham yang berhalangan menghadiri Rapat secara langsung, dapat diwakili oleh kuasanya dengan membawa surat kuasa yang sahsesuaiyang ditentukan oleh DireksiPerseroan, dengan ketentuan bahwapara anggotaDireksi,DewanKomisaris dan karyawan Perseroan bolehditunjuk selaku kuasa dalam Rapatini, namun suara yangdikeluarkan tidak dihitung dalamPemungutan SuaraRapat.Surat Kuasa harus diajukan kepada Perseroan sekurang-kurangnya 3 (tiga) hari kerja sebelum tanggal Penyelenggaraan Rapat. Formulir surat kuasa dapat diperoleh pada setiap hari kerja(senin s/d jumat  pukul 09.00 – 16.00 WIB)sampai dengan tanggal 21 Mei 2015 di kantor Perseroan , d/a Grand Sahid Jaya Hotel-SouthwingBuilding Lantai 4, Jalan Jenderal Sudirman No.86 , Jakarta

4.      Para pemegang saham atau kuasanyayang menghadiri Rapat diminta untuk membawa fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)/kartu identitaslain yang masih berlakudari Pemegang Saham atau Kuasanya, untuk diserahkan kepada petugaspendaftaran sebelum memasuki ruang Rapat. Khusus untuk Pemegang Saham dalam Penitipan Kolektif KSEI, diharap membawa KTUR yang dapat diperoleh melalui Anggota Bursa  (perusahaan Efek) atau Bank Kustodian.

5.      Pemegang saham yang berbentuk badan hukum seperti perseroan terbatas, koperasi atau yayasan wajib menyerahkan fotokopi Anggaran Dasar dan perubahannya yang terakhir serta akta pengangkatan Direksi dan Dewan Komisarisatau Pengurusterakhir.

6.      Untuk memudahkan pengaturan dan tertibnya pelaksanaan Rapat,Para pemegang saham atau kuasanya yang bermaksud hadirdiharapsudah berada di tempat Rapat paling lambat pukul 09.30WIB.

 

Jakarta, 6 Mei 2015

PT. HOTEL SAHID JAYA INTERNATIONAL, Tbk

Direksi

Office Location
Sahid Building 2nd Floor Southwing
Jl. Jenderal Sudirman 86
Jakarta 10220 - Indonesia
Phone : +6221 - 5704444
Fax : +6221 - 5731460